Langsung ke konten utama

MEMBUAT SCROLL DALAM POSTINGAN

Nah bagi temen-temen yang ingin membuat postingan dalam bentuk scroll seperti sample di bawah ini silahkan copy code di bawah ini dan modifikasi sendiri untuk mendaptkan hasil yang efektif..

I addition to parent-child psychotherapy helping children repair damaged trust, develop new coping mechanism and regain confidence. Parent who participate in this type of therapy are also exposed to key concept that assist in understanding a child’s point of view. Child development stages and behavioral symptoms triggered by stress are among the ideas a parent is introduced to in parent-child psychotherapy. Whit greater understanding of the these concepts, parent are often able to more calmly and confidently address a child’s behavior outside of therapy sessions. Among the benefits of psychotherapy when used to treat children and their characters is that children are often able to overcome extreme symptoms of stress which many time are manifested as behavioral disturbances. For parent and caretakers such can be particularly vexing and frustrating. One of the aims of this type of psychotherapy, however is to help adults gain insight are perspective concerning a child’s feelings and to offer tools to help the child grown into a healthy adult. As one of many use of psychotherapy, parent-child psychotherapy can be very helpful in restoring balance and peace in troubled families.

copy scrivt dibawah ini..


<div style="background-color: #eaeaea; height: 60px; overflow: auto; padding: 10px; text-align: left; width: 260px;">
<br />
<div class="MsoNormal" style="text-align: justify; text-indent: 35.45pt;">
<span style="font-size: 12pt; line-height: 115%;">masukan tulisan kamu </span></div>

LETAKAN TULISANNYA DISNI

</div>


GOOD LUCK..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ah lo mah babaturan BTB

Pagi shob.. setelah sekian lama kita berkelana di muka bumi yag kita cintai ini, pastinya menumkan dan merasakan berbagai hal. dalam istilah IPS kita sebagai makhluk sosial tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain, akan sangat perlu bantuan dan kerjasama dengan orang lain dalam setiap aspek kehidupan, seiring dengan berjalnnya waktu yang kita lewati kita akan sering berkenalan dengan orang dan disitulah terjalin istilah pertemanan / sahabat bahkan yang lebih jauh ialah menjadi pasangan hidup (suami/istri)

Makalah Perkembangan Lansia

KATA PENGANTAR Pertama-tama marilah kita panjatkan puji serta syukur kita kepada Tuhan yang Maha Esa, yang dimana sampai saat ini rahmat dan anugrah-Nya masih selalu tercurah pada kita, salawat dan salam semoga tetap tercurah kepada nabi Muhammad SAW, kepada keluarga dan para sahabat-sahabatnya. Penulis sebagai penyusun makalah Perkembangan moral dan keberagamaan pada lansia ini bertujuan untuk memberikan pemaparan tentang perkembangan moral dan keberagamaan yang terjadi pada lansia (lanjut usia), selain hal itu makalah ini dibuat sebagai salah satu tugas mata kuliah Psikologi perkembangan. Semoga makalah ini bisa bermanfaat, terutama bagi mahasiswa yang sedang mempelajari mata kuliah psikologi perkembangan dan umumnya untuk seluruh pembaca. Bandung, 25 Desember 2011 Penyusun BAB I PENDAHULUAN A.       Latar Belakang Perkembangan menunjukan suatu proses tertentu yaitu suatu proses yang menuju kedepan dan tidak dapat diu

CONTOH SPANDUK KEGIATAN

Bagi sobat-sobat yang suka membuat SPANDUK khususnya bagi sobat yang pemula (beginer) hehe, mungkin bisa dijadikan sebagai referensi, mohon maaf tidak menampilkan file aslinya, jika ada yang membutuhkan file mentahannya bisa langsung hub. 085793298582, atau e-mail hendrakomara020291@gmail.com nanti saya kirim ke e-mail. Contoh SPANDUK  PORSENI antar kelas Pesantren ramadhan SPANDUK PPMBS