Langsung ke konten utama

BENTUK TUBUH IDEAL


detail berita
SELAIN menjaga pola makan yang baik dan benar, untuk menunjang kecantikan seorang wanita, bentuk tubuh yang ideal juga diperlukan. Olahraga yang teratur dengan senam aerobik dapat membantu wanita untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal, seperti yang diraih Ratna Listy.


Senam menjadi salah satu kegiatan olahraga Ratna untuk tetap menjaga keseimbangan tubuhnya. Menurutnya, sebagai figur publik tidak hanya kecantikan yang harus dijaga, tampilan bentuk tubuh yang menawan juga harus menunjang pekerjaannya.
"Seminggu sekali kalau sempat bareng ibu-ibu kompleks. Tapi kalau enggak sempat, biasanya senam sendiri ngikutin yang di televisi," jelas penyuka warna hijau ini secara eksklusif kepadaOkezone di kediamannya di Kota Wisata, Cibubur, belum lama ini.
Dia berharap, apa yang ia lakukan bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.
"Kalau senam memang sudah menjadi rutinitas aku dan ibu-ibu kompleks juga tahu apa saja yang aku minum dan lakukan untuk menjaga bentuk tubuh agar tetap seimbang. Jadi, aku orangnya suka sharesaja semua rahasianya," kata Ratna.
"Namanya juga aset, ya harus dirawat. Makannya juga harus teratur dan konsumsi organik serta kulit juga dirawat,” tutupnya. (ina)
(tty)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ah lo mah babaturan BTB

Pagi shob.. setelah sekian lama kita berkelana di muka bumi yag kita cintai ini, pastinya menumkan dan merasakan berbagai hal. dalam istilah IPS kita sebagai makhluk sosial tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain, akan sangat perlu bantuan dan kerjasama dengan orang lain dalam setiap aspek kehidupan, seiring dengan berjalnnya waktu yang kita lewati kita akan sering berkenalan dengan orang dan disitulah terjalin istilah pertemanan / sahabat bahkan yang lebih jauh ialah menjadi pasangan hidup (suami/istri)

Makalah Perkembangan Lansia

KATA PENGANTAR Pertama-tama marilah kita panjatkan puji serta syukur kita kepada Tuhan yang Maha Esa, yang dimana sampai saat ini rahmat dan anugrah-Nya masih selalu tercurah pada kita, salawat dan salam semoga tetap tercurah kepada nabi Muhammad SAW, kepada keluarga dan para sahabat-sahabatnya. Penulis sebagai penyusun makalah Perkembangan moral dan keberagamaan pada lansia ini bertujuan untuk memberikan pemaparan tentang perkembangan moral dan keberagamaan yang terjadi pada lansia (lanjut usia), selain hal itu makalah ini dibuat sebagai salah satu tugas mata kuliah Psikologi perkembangan. Semoga makalah ini bisa bermanfaat, terutama bagi mahasiswa yang sedang mempelajari mata kuliah psikologi perkembangan dan umumnya untuk seluruh pembaca. Bandung, 25 Desember 2011 Penyusun BAB I PENDAHULUAN A.       Latar Belakang Perkembangan menunjukan suatu proses tertentu yaitu suatu proses yang menuju kedepan dan tidak dapat diu

CONTOH SPANDUK KEGIATAN

Bagi sobat-sobat yang suka membuat SPANDUK khususnya bagi sobat yang pemula (beginer) hehe, mungkin bisa dijadikan sebagai referensi, mohon maaf tidak menampilkan file aslinya, jika ada yang membutuhkan file mentahannya bisa langsung hub. 085793298582, atau e-mail hendrakomara020291@gmail.com nanti saya kirim ke e-mail. Contoh SPANDUK  PORSENI antar kelas Pesantren ramadhan SPANDUK PPMBS